Presiden Jokowi Bagi-Bagi Modal Usaha ke PKL di Sragen

Baca Juga

MATA INDONESIA, SRAGEN Presiden Jokowi membagi-bagikan uang untuk tambahan modal dan sembako kepada para pedagang kaki lima (PKL) dan warung yang setiap hari beroperasi di Pasar Gemolong, Sragen, Rabu 5 Januari 2022.

“Penjual martabak, gorengan, bakpao, mie ayam, dan pedagang kaki lima dan warung, saya temui di Pasar Gemolong, saat berkunjung ke Kabupaten Sragen, pagi ini. Kepada mereka saya menyerahkan bantuan tunai yang mudah-mudahan berguna sebagai modal tambahan untuk usaha,” ujar Presiden.

Pasar Gemolong adalah tempat kunjungan kerjanya yang pertama di Jawa Tengah (Jateng), Rabu.

Tidak disebutkan berapa nominal yang diberikan kepada setiap pedagang. Namun, dalam beberapa kali kesempatan Presiden memberikan Rp 1,2 juta kepada para pedagang kecil tersebut.

Selain itu, Presiden mengingatkan para pedagang untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, termasuk mengenakan masker.

Setelah berkeliling menyapa para pedagang, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju SDN 3 Nglinduk, Kabupaten Grobogan untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk anak.

Tampak mendampingi Presiden antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini