Pogba Tetap Puasa di Tengah Kompetisi Bergulir

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTERPaul Pogba adalah satu dari sekian pesepakbola yang menjalani puasa di tengah kompetisi bergulir. Dia mengaku sudah terbiasa dengan hal itu.

Saat ini umat Muslim di dunia tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, termasuk Pogba. Pemain asal Prancis itu mengaku tetap menjalani kewajibannya tersebut di tengah kompetisi berjalan.

Sebagai pesepakbola, tentu sulit menjalankan puasa. Pasalnya, mereka harus berlatih dan menjalani pertandingan yang menguras energi.

Pada awalnya, Pogba mengaku sangat berat harus puasa sambil berlatih. Kini, mantan pemain Juventus itu sudah terbiasa.

“Bisa saya katakan, saya sudah mulai terbiasa (puasa). Saya sudah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Pogba, dikutip dari Manchester Evening News, Selasa 26 April 2021.

“Saya punya ahli gizi profesional di sini yang membantu saya apa yang harus dimakan. Saat latihan, dia memberikan saya sesuatu, semacam protein. Jadi saya tak kehilangan banyak otot dan tidak ada masalah,” katanya.

“Saya beruntung. Di sini cuacanya tidak begitu panas. Jadi, saya bisa menghadapinya. Ini tidak terlalu sulit. Semua baik-baik saja, karena ini untuk kebaikan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini