Perempuan Ini Nekat Terobos Landasan Pacu karena Ketinggalan Pesawat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, PHOENIX – Perempuan bernama Vickie Meyers nekat memasuki landasan pacu demi dapat mengejar penerbangan Spirit Airlines-nya di Bandara Sky Harbor di Phoenix, Amerika Serikat (AS).

Ia terpaksa melakukan aksi nekad ini karena ketinggalan pesawat akibat terlalu lama menghabiskan waktu di bar Bandara Sky Harbor dan melewatkan panggilan boarding terakhir.

Dinilai membahayakan, Vickie kemudian diamankan petugas polisi bandara. Perempuan berusia 53 tahun itu kemudian diborgol dan dibawa ke ruang introgasi Bandara Sky Harbor.

Aksi nekad lagi berbahaya Vickie diabadikan oleh penumpang lain bernama Anthony. Dalam video yang diunggah di media sosial itu, Vickie terlihat dikawal oleh petugas keamanan bandara.

“Pesawat saya ke Detroit sedang menunggu untuk gerbang, tetapi wanita ini mencoba menghentikannya yang ketinggalan penerbangan St. Louis dengan kehabisan landasan,” tulis Anthony, melansir Daily Star.

Vickie yang berasal dari St. Louis, Missouri, AS itu ditangkap karena masuk tanpa izin dan dibawa ke Penjara Kabupaten Maricopa. Ia didakwa dengan pelanggaran pidana tingkat pertama sebuah kejahatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini