Moeldoko: Ada Tambahan Tugas, 19 Oktober 2019 KSP Dibubarkan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyebut bahwa Kantor Staf Presiden (KSP) akan dibubarkan pada 19 Oktober 2019. Ia mengatakan kemungkinan KSP di periode selanjutnya diberi tambahan tugas.

“Sesuai aturan tanggal 19 dibubarkan, setelah itu ada perpres baru lagi KSP dibentuk mungkin ada penambahan tugas delivery unit,” kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis 10 Oktober 2019.

Moeldoko belum mengetahui apakah di periode kedua Jokowi nama KSP diganti. Sebab, akan ada tambahan tugas baru untuk KSP.

Apa itu tugas delivery unit yang dimaksud? “Delivery unit itu kalau presiden sudah sampaikan sesuatu di sidang kabinet ini harus dikawal sampai dengan tuntas harus ada siapa yang berbuat apanya, harus jelas.

Jangan sampai kata dia lepas tidak ada yang ngawal. Jadi unit inilah, oke kebakaran hutan, umpamanya, diikuti. Moeldoko membenarkan jika KSP versi baru akan mengawasi kinerja kementerian.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini