Mantul, Shin Tae-yong Bikin Akun Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memutuskan membikin akun Instagram. Pria asal Korea Selatan itu yang langsung memegang akunnya.

Shin Tae-yong pernah mengaku tak ingin memiliki akun media sosial. Tapi, akhirnya dia tergoda juga. Bedanya, Shin Tae-yong membuat Instagram untuk memperkenalkan sepak bola Indonesia ke luar negeri.

“Saya akhirnya memang membuat akun Instragam, sebelumnya tidak punya social media (sosmed). Alasannya membikin instagram karena ingin menunjukkan perkembangan sepak bola Indonesia dan kegiatan sehari hari saya,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Saya hanya membuat akun instagram saja tidak untuk sosmed lainnya. Dan saya pegang sendiri akun instagram saya,” tambahnya.

Akun Instagram Shin Tae-yong adalah @shintaeyong7777. Dia membuat akun tersebut pada Selasa 12 Januari 2021. Dilihat Minews.id, sudah ada 11 postingan di akun tersebut dan followers mencapai 19 ribu lebih.

Saat ini Shin Tae-yong dan timnas U-19 akan pulang ke Jakarta setelah sempat menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Tapi, agenda kepulangan dipercepat yang sejatinya hingga akhir Januari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini