IHSG Diramalkan Tetap Menguat Kamis Ini, Simak Sejumlah Saham Pilihan

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) alias tolok pergerakan sejumlah saham di BEI diramalkan bakal melanjutkan penguatan pada Kamis, 29 Agustus 2019.

Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG akan menguat dengan support dan resistance pada kisaran 6.123 hingga 6.302.

Sebagai perbandingan IHSG pada perdagangan Rabu, 28 Agustus 2019 sore ditutup menguat 0,06 persen di posisi 6.281,64.

William mengatakan bahwa pergerakan IHSG terlihat masih akan terus berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajarnya.  Potensi kenaikan terlihat masih cukup besar dengan acuan support level yang masih terjaga cukup baik. “Peluang koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian bagi investor jangka menengah- panjang, hari ini IHSG berpotensi naik,” ujar dia.

Ia juga merekomendasikan sejumlah saham untuk transaksi Kamis ini antara lain, BBNI, BBCA, BJTM, HMSP, ROTI, MYOR, ASII, TLKM dan KLBF.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini