Ditembak Orang Tak Dikenal, Tentara Belanda Akhirnya Meninggal Dunia Pasca Operasi di Indianapolis

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDIANAPOLIS – Seorang Tentara Belanda korban penembakan orang tak dikenal di Indianapolis akhirnya meninggal dunia pasca tindakan operasi, 30 Agustus 2022.

Korban meninggal diidentifikasi sebagai Simmie Poetsema. Ia ditembak di area Hampton Inn Hotel, Indianapolis.

Juru bicara Angkatan Darat Kerajaan Belanda menyatakan kepada Indianapolis star bahwa keluarga berada di sampingnya ketika korban meninggal dunia akibat luka pasca penembakan.

Poetsema dan dua korban lainnya mengalami penembakan di dekat bar dan klub malam di luar hotel tempat mereka menginap, pada pukul 03.30 Sabtu, 27 Agustus 2022, dini hari.

Menteri Pertahanan Belanda, Jonkvrouw Kajsa Ollongren, menyatakan dua korban lainnya dalam keadaan sadar dan stabil masih dirawat di rumah sakit.

Walikota Indianapolis, Joe Hogsett, meyakini penembakan tersebut terjadi akibat pertengkaran yang melibatkan satu atau beberapa orang di lokasi lain di kota tersebut.

Ia juga menyatakan bahwa penembakan tersebut mungkin dilakukan dari dalam mobil.

“Seperti yang saya pahami, ada perkelahian,keributan, di sebuah bar dan penjaga Belanda telah kembali ke hotel mereka.” Kata Wali Kota Joe Hogsett

Polisi menyatakan para detektif sedang berupaya untuk mengidentifikasi siapa yang terlibat dalam penembakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini