Di Luar Dugaan, Green Book Sabet Best Picture Oscar 2019

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Tak disangka tak diduga, film Green Book keluar sebagai pemenang kategori Best Picture dalam ajang bergengsi Academy Awards 2019 alias Oscar.

Artinya, film besutan sutradara Peter Farrelly ini keluar sebagai film terbaik di dunia saat ini. Adu akting antara Viggo Mortensen dan Mahershala Ali membuat film ini istimewa di mata penggemar.

Padahal sebelumnya, banyak pihak yang menilai salah satu dari Bohemian Rhapsody, A Star Is Born dan Roma yang bersaing sebagai tiga kandidat terkuat peraih kategori Best Picture.

Green Book dalam ajang Oscar 2019 ini juga menyabet gelar Best Original Screenplay atau Skenario Film Asli Terbaik.

Selain itu, khusus untuk Mahershala Ali, ia menerima gelar sebagai Best Supporting Actor atau Aktor Pendukung Terbaik. Sebelumnya Ali juga memenangkan gelar sama di Golden Globe, Screen Actors Guild, dan BAFTA.

“Kami membuat film ini dengan cinta, rasa hormat dan kelembutan,” kata Produser Green Book, Jim Burke, seperti dikutip dari CNN, Senin 25 Februari 2019.

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini