3 Kartu Sakti Baru Diyakini Antarkan Jokowi Menangi Pilpres

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tiga ‘kartu sakti’ yang dirilis sebagai program petahana, yakni kartu sembako murah, kartu Indonesia pintar untuk perguruan tinggi dan kartu pra kerja untuk pelatihan vokasi diyakini akan antarkan Joko Widodo memenangkan Pilpres 2019.

Hal ini diyakini Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang menyebut ketiga kartu itu akan segera mengambil hati rakyat untuk memilih kembali Jokowi.

“Semua program Pak Jokowi itu betul-betul hasil tatap muka kebutuan rakyat,” ujar Cak Imin di Bogor, Minggu 24 Februari 2019.

Sebelumnya, program tiga kartu itu disampaikan Jokowi dalam pidato di acara konvensi rakyat di Sentul International Convention Center, Bogor. Program itu dirilis berdasarkan hasil temuan kebutuhan di masyarakat bawah.

Lebih lanjut, Cak Imin menyebut program tiga kartu sakti itu adalah hasil evaluasi kerja Jokowi di periode pertama yang berdasarkan pengalaman serta kebutuhan selama lima tahun belakangan ini.

Dewan penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf itu menyinggung bahwa program tersebut lahir berkat pentingnya pengalaman pemimpin.

“Karena itu yang disebut pentingnya pengalaman, di situ agar track rencana pembangunan betul-betul sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Cak Imin.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini