6 Potret Seksi Bella Luna, Artis Cantik yang Diduga Rebut Suami Orang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis Bella Luna tampaknya harus ikhlas dengan perjalanan hidup yang dialaminya di tahun 2019 ini. Sudah kehilangan perawannya, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini bakal diceraikan suaminya FX Eko Hendro Prayitno atau Nana.

Padahal, keduanya baru saja menikahi pada 15 Februari 2019 lalu. Rencana perceraian itu terungkap pasca keduanya dilaporkan oleh istri lamanya, Shirley Theresia ke pihak kepolisian.

Nana dituduh telah menghilangkan asal usul perkawinan yang melanggar pasal 279 dan 280 KUHP. “Ada itikad baik akan menceraikan Bella Luna suratnya kan tidak menunjukkan fakta hukum yang sebenarnya,” ujar Razman Arif Nasution, kuasa hukum Theresia di Jakarta, Senin 25 Februari 2019.

Terkait rencana Nana untuk menceraikan Bella Luna, pihak keluarga Theresia juga ingin meminta mahar senilai Rp 2 miliar dan yang lainnya untuk segera dikembalikan. “Eko mau menceraikan Bella Luna. Keluarga maunya ada notaris setifikat dikembalikan, emas-emas kembalikan, dan ada mobil yang diberikan,” kata Razman.

Namun kali ini MINEWS tidak ingin membahas polemik kisah rumah tangga Bella Luna. Kami hanya ingin berbagi potret paras cantik artis kelahiran di Bogor, 31 Oktober 1993 lalu. Yuk intip beberapa foto Bella berikut ini:

1.Gaya kasual Bella memang bisa merebut hati semua pria, termasuk suami orang kayaknya

2.Make up yang natural dan sederhana, plus mahkota berlian jadi andalan Bella saat pernikahan 15 Februari lalu.

3.Berbicara fesyen, Bella dikenal selalu mengikuti tren kekinian. Gayanya gak pernah norak gaes. Jadi gak bakal malu-maluin deh kalau ngajak doi jalan-jalan kece

4.Kalau lihat foto ini, mata Bella seakan-akan berbicara ‘Aku mau dinikahi, asal tak dimadu’

5.Jangan lihat foto ini gaes..bisa klepek-klepek hati abang nih!

6.Yang pakai baju merah jangan sampai lolos gaes!!

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini