Begini Keseruan Paspampres Jaga Jan Ethes pada Peringatan Isra’ Mi’raj di Sukoharjo

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Semua orang sudah mengetahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana, Rabu 3 April 2019 malam menghadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad di Gedung Olahraga (GOR) Pandawa, Sukoharjo. Tetapi keseruan dari acara itu yang viral hingga hari ini adalah kesibukan paspampres ‘mengawal’ Jan Ethes Srinarendra di acara itu.

Di acara itu, Presiden dan Ibu Negara memang mengajak cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra.

Tetapi saat sang kakek dan nenek mengikuti acara tersebut, Jan Ethes harus ditinggal dengan Paspamres.

Seperti biasa banyak netizen yang gemes melihat tingkah bocah tiga tahun itu membuat sibuk paspampres yang mengawalnya.

Di video berdurasi 20 detik itu, tampak dua orang paspamres mengenakan kaus polo hijau militer berupaya agar Jan Ethes tidak meninggalkan tempat menunggunya.

Mereka mengawasi tingkah Ethes yang terus menerus berjalan berputar-putar sambil meloncat.

Jan Ethes yang mengenakan baju koko, celana panjang warna gelap dan peci putih benar-benar menggemaskan dengan tingkah-tingkah bocahnya.

Sementara di podium sang kakek mengingatkan seluruh bangsa bahwa perbedaan sudah menjadi sunatullah, sudah menjadi hukum Allah kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Perbedaan-perbedaan itu jangan menjadikan kita ini tidak seperti Saudara lagi. Sekali lagi ini sudah sunatullah, sudah menjadi hukum Allah kepada kita bangsa Indonesia, berbeda-beda,” kata Presiden Jokowi.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini