Allegri Cabut, Guardiola Diisukan Merapat ke Juventus

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Massimiliano Allegri dipastikan angkat kaki musim depan dari kursi kepelatihan Juventus. Nama Josep Guardiola pun kian diisukan mengisi posisi yang kosong tersebut.

Namun, Guardiola sampai saat ini dan tahun depan masih terikat kontrak dengan Manchester City. Apalagi, pelatih berkepala plontos itu baru saja membawa City menjuarai Liga Inggris.

Pep juga menegaskan, bahwa ia masih setia bersama The Citizen, setidaknya sampai kontraknya habis dua tahun ke depan.

“Saya tidak bisa pergi ke Juventus atau Italia. Masih ada dua tahun kontrak lagi di sini,” kata Pep membantah isu-isu kepindahannya dari Inggris, seperti dikutip Daily Mail.

Kontrak Guardiola sejatinya baru akan berakhir 2021 nanti. Ia pun merasa cukup puas bekerja sebagai pelatih bagi Sergio Aguero dkk selama ini.

Selama menukangi City, Pep sudah menyumbangkan liga trofi, dua di antaranya adalah gelar juara Liga Inggris. Bahkan, City kemungkinan akan menambah gelar juara lagi bersama Guardiola, karena masih bertanding di Piala FA musim ini.

Beberapa nama selain Guardiola pun menjadi pembicaraan. Di antaranya seperti Didier Deschamps, Mauricio Pochettino, dan Simone Inzaghi.

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini