Ingat Pasangan Bule Cantik dan Pria Magelang yang Pernah Viral Ini? Kondisinya Kini Bikin Netizen Syok

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ingat pasangan suami istri viral, Polly Alexandria Robinson dan Nur Khamid? Pernikahan pria asal Magelang dan bule cantik asal Manchester ini sempat menggegerkan publik beberapa waktu silam.

Setelah menikah, keduanya tinggal di Pulau Dewata Bali. Namun kabar terbaru dari Polly dan Nur Khamid cukup membuat publik kaget.

Pasalnya, diketahui jika kini Polly meninggalkan Nur Khamid kembali ke negaranya, Inggris untuk menyelesaikan kuliah. Sementara Nur Khamid tetap tinggal di Bali untuk bekerja.

Netizen pun penasaran dengan hubungan keduanya. Dan tak sedikit yang menebak-nebak jika pernikahan keduanya telah kandas.

Pasalnya, Nur Khamid sudah lama tak memajang foto-foto istrinya di akun Instagram. Terakhir ia memajang potret sang istri pada Desember 2018. Sementara Polly Alexandria diketahui malah menghapus akun Instagramnya.

Akhirnya netizen pun ramai-ramai mengomentari unggahan Nur Khamid di Instagram dan mempertanyakan keberadaan Polly sekarang. Namun bukannya menjelaskan, Nur KHamid justru menjawab netizen dengan candaan.

“Kasih tahu nggak ya,” jawab Nur Khamid saat ditanya kapan Polly kembali ke Indonesia, dikutip Jumat, 17 Mei 2019.

Namun, akhirnya Nur Khamid memberitahu kapan Polly akan pulang pada salah seorang netizen.

Kapan pulang istrimu? Hilang instagram Polly?” tanya seorang netizen.

“Puasa mas (Polly pulang ke Indonesia),” jawab Nur Khamid.

Sementara itu, diketahui Polly sendiri sebelum pergi ke Inggris sempat mengunggah pesan berisi kata-kata pamitan di Instagramnya, pada 24 Desember 2018.

“You know it’s true love when, no matter how far the distance is, he can still make you smile. I am so grateful for every moment spent with you, and I’m proud to return to England to finish my final year of university knowing it will help to create something beautiful in our future. I love you my husband.

Thankyou Indonesia, you have become part of our journey and we will continue to update you, See you in 2019!”

“(Kita tahu itu cinta sejati ketika, tidak peduli seberapa jauh jaraknya, dia masih bisa membuat kita tersenyum.

Saya sangat bersyukur atas setiap momen yang dihabiskan bersammu, dan saya bangga kembali ke Inggris untuk menyelesaikan tahun terakhir universitas saya dengan mengetahui bahwa itu akan membantu menciptakan sesuatu yang indah di masa depan kita.

Aku mencintaimu, Suamiku.

Terima kasih Indonesia, kau telah menjadi bagian dari petualangan bersama kami dan kami akan terus memperbarui kabar, sampai jumpa di 2019)!” tulis Polly di keterangan foto bersama Nur.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini