AFF Tak Temukan Pelanggaran di Laga Vietnam vs Thailand

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) sudah merespons surat dari PSSI. Mereka tak menemukan adanya pelanggaran di pertandingan Piala AFF U-19 antara Thailand melawan Vietnam.

Dalam laporan PSSI, pertandingan itu dinilai tidak fair play khususnya setelah Vietnam bisa menyamakan skor 1-1 atau dalam 15 menit terakhir. Hasil imbang 1-1 membuat laju Indonesia terhenti di penhyisihan grup.

Dalam surat balasan AFF ke PSSI, disampaikan bahwa mereka sudah menunjuk Sports Radar untuk menelusuri indikasi kecurangan dalam pertandingan.

“AFF juga menghadirkan ahli analisa teknis untuk memberikan masukan dan mempelajari laporan pengawas dan perangkat pertandingan,” sebut situs resmi PSSI.

“Tak hanya itu AFF juga meminta masukan dari Ketua Komite Hukum AFF yang juga merupakan Ketua Komite Disiplin (Komdis) AFC,” lanjut surat AFF.

“AFF pun berterima kasih kepada PSSI yang telah menyampaikan isu ini agar AFF bisa mempelajari dari berbagai sisi,” tutup surat dari AFF.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini