Man City Gagal Juara, Guardiola Kalem

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Manchester City tumbang di tangan Liverpool pada ajang Community Shield. Pelatih Pep Guardiola mengaku nggak cemas dan tetap memuji penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Stadion King Power, Sabtu 30 Juli 2022, City tumbang dengan skor 1-3. Tiga gol Liverpool dicetak Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez. Sedangkan gol tunggal The Reds dicetak Julian Alvarez.

Guardiola menyebut, timnya masih perlu banyak perbaikan jelang pekan perdana Liga Premier Inggris pekan depan.

“Kami hanya menjalani latihan dua pekan lebih beberapa hari. Para pemain sudah mengerahkan segalanya. Saya mengatakan pada pemain saya bangga dengan mereka,” ujarnya, di laman resmi klub,.

“Di 15-20 menit awal, mereka tampil lebih baik. Mereka tampil cepat. Setelah bisa mengimbangi, mereka menyisakan celah dan kami berusaha menyerang,” katanya.

“Di babak kedua, kami memulai dengan baik. Pertandingan jadi ketat setelah kami mencetak gol dan kami menguasai pertandingan. Meski tampil kurang bagus di babak pertama, kami punya beberapa peluang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini