Liverpool Juara Community Shield Pecundangi Man City, Begini Komentar Klopp

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Liverpool meraih trofi pertamanya musim ini usai mengalahkan Manchester City di ajang Community Shield. Pelatih Jurgen Klopp memuji penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Stadion King Power, Sabtu 30 Juli 2022 malam WIB, Liverpool menundukkan City dengan skor 3-1. Tiga gol The Reds dicetak Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez. Gol tunggal The Citizens dicetak Julian Alvarez.

Ini menjadi trofi pertama Liverpool musim 2022/23 sebelum dimulainya Liga Premier Inggris pekan depan. Hasil yang menjadi motivasi tambahan bagi Si Merah menatap kompetisi domestik.

“Saya sangat menyukai jalannya pertandingan, tapi kebanyakan pertandingan kami melawan Man City selalu enak ditonton,” ujar Klopp, dikutip dari BBC, Minggu 31 Juli 2022.

“Memang kami tidak selalu menang, tapi pertandingan berjalan menghibur. Saya senang dengan start penampilan kami, tapi setiap melakukan pergantian terjadi perbedaan. Para pemain sudah siap dan semuanya bagus,” katanya.

Klopp juga memuji penampilan pemain anyarnya, Nunez, yang didtangkan musim ini menggantikan posisi Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Muenchen.

“Dia menggunakan celah yang ada dengan baik. Penyelesaian dia jgua sangat baik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini