PSSI Masih Pikir-pikir Wacana Keluar dari AFF

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – AFF sudah merespons surat dari PSSI terkait dugaan adanya ‘main mata’ antara Vietnam dan Thailand di Piala AFF U-19. PSSI masih pikir-pikir soal wacana keluar dari AFF.

Dalam suratnya, AFF menyebut tidak menemukan adanya kecurangan di pertandingan Vietnam dan Thailand yang berakhir imbang 1-1. Hasil yang membuat Indonesia tidak lolos dari penyisihan grup.

PSSI menuding Vietnam dan Thailand ‘main mata’ saat di 15 menit terakhir. Kedua tim sama-sama tak ada keinginan untuk mencetak gol dan hanya memainkan bola di wilayah sendiri.

Dalam perjalanannya, muncul wacana PSSI ingin keluar dari AFF dan pindah ke EAFF (Federasi Sepak Bola Asia Timur). Sejauh ini, wacara tersebut masih dipikirkan secara matang.

“Jadi setelah ini kami akan mendiskusikan dengan anggota Exco PSSI untuk membahas untung ruginya kita keluar atau tidak dari AFF,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

“Setelah itu baru kami akan putuskan. Beri kami waktu dulu. Setelah semua clear, pada waktunya kita akan sampaikan kepada publik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini