Ada Nama Ronaldo dalam Skuat Juventus Jelang Kontra Ajax

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Meski dikabarkan cedera, Cristiano Ronaldo ternyata masuk dalam daftar pemain yang dibawa Massimilianno Allegri jelang mengadapi Ajax Amsterdam pada leg pertama 8 besar Liga Champions.

“Ayo berangkat ke Champions,” tulis Ronaldo di Instagram-nya, disertai foto dirinya bersama rekan-rekan pemain Juventus lainnya, Rabu 10 April 2019.

Ronaldo absen di tiga pertandingan terakhir Juventus karena cedera hamstring, yang diperolehnya saat membela timnas Portugal bentrok dengan Serbia dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020, akhir Maret lalu.

Meski Ronaldo dimainkan, tetap saja Juve kekurangan kekuatan utamanya, yaitu Giorgio Chellini dan Emre Can yang mengalami cedera jelang kontra Ajax.

Chiellini mengalami masalah pada betisnya, sementara Can tengah berusaha menyembukan cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus di laga melawan Ajax.

Penjaga Gawang : Wojciech Szczcsny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio.

Bek : Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Spinazzola

Gelandang : Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, Nicolussi Caviglia 

Penyerang : Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Moise Kean, Federico Bernardeschi

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini