Secret Number Tampil Memukau Dalam Konser KV Fest 2022

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Seiring dengan kondisi pandemi yang mulai mereda, beragam acara konser pun kini mulai sudah bisa diadakan kembali. Salah satunya adalah Kultzvision yang menghadirkan acara KV Fest 2022. Acara ini diadakan di Tennis Indoor Senayan pada 28 Agustus 2022.

Hari itu menjadi hari yang mengesankan bagi salah satu girlgroup Korea Selatan, Secret Number. Karena debut pada masa pandemi, KV Fest 2022 menjadi konser luar negeri pertama mereka.

Girlgroup Korea Selatan yang beranggotakan Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu ini terlihat sangat antusias selama berjalannya konser. Dalam konser tersebut, Setiap member dengan totalitas menampilkan kemampuan bernyanyi dan menari yang mereka miliki. Total lagu yang dibawakan Secret Number dalam konser tersebut adalah delapan.

Tak hanya bernyanyi dan menari, mereka juga memberikan fan service, seperti mengambil handphone salah satu fans, lalu ber-selfie. Berkeliling panggung dan menyapa seluruh fans dari setiap sudut. Fakta unik tentang Secret Number ialah, terdapat satu member yang berkewarga negaraan Indonesia, yaitu Dita Karang. Melalui speech-nya, Dita mengungkapkan bangga bisa melaksanakan konser di Indonesia, ia juga berterima kasih kepada KV Fest yang sudah menyelenggarakan acara ini sehingga ia bisa pulang kampung.

Keseruan lainnya adalah member grup yang mencoba berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Seperti Lea, dibantu oleh Dita, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans yang sudah menyanyi bersama, serta Jinny yang dengan lancarnya juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah hadir ke konser tersebut, Jinny turut mengungkapkan rasa bangganya dengan memuji para fans. “Kalian semua luar biasa!” ungkapnya. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini