EXO Ship Saga, Game Spesial Menyambut Comeback EXO

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Senin 7 Juni 2021 bertepatan dengan comeback boy group EXO untuk album berjudul Don’t Fight The Feeling. Selain diramaikan dengan perilisan teaser foto dan video, EXO juga menyambut dengan game web lho. Yapp! nama game untuk sambut comeback album terbaru ini adalah ‘EXO-SHIP-SAGA’.Game yang berlatar luar angkasa serupa dengan konsep comeback album EXO Dont Fight The Feeling yang juga bertemakan luar angkasa.

Game seru ini bisa kita mainkan kapan pun, tipikal game sederhana yang enggak mudah bikin bosan! ‘EXO-SHIP-SAGA’ bisa kita buka di smartphone, tablet, maupun laptop, dengan kapasitas game ringan sehingga tak memberatkan perangkat.  (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan EXO dan game ‘EXO-SHIP-SAGA’ :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini