5 Fakta Menarik dari Rami Malek, Peraih Best Actor di Oscar 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Best actor untuk Academi Awards 2019 telah jatuh ke bintang Bohemian Rhapsody, Rami Malek, yuk kenalan dengan aktor keturunan Arab ini.

Acara penghargaan tertinggi bagi insan perfilman dunia, Academy Awards atau yang dikenal dengan Oscar 2019 telah usai. Acara penghargaan bergengsi itu digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, penyelenggaraan Oscar tahun ini dihelat untuk ke-91 kalinya.

Rami Malek Oscar 2019
Rami Malek Oscar 2019 (Sumber: Arabian Business)

Sederet nama artis terkenal berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini, salah satunya adalah Rami Malek. Namanya makin melejit usai aktingnya di film box office, Bohemian Rhapsody. Yuk simak beberapa fakta menarik dari Rami Malek berikut ini.

Jatuh cinta pada lawan mainnya di Bohemian Rhapsody

Rami saat ini mengencani lawan mainnya di Bohemian Rhapsody Lucy Boynton. Saat ia berhasil menang di Oscar 2019, ia langsung memberikan ciuman mesra kepada sang kekasih.

Punya saudara kembar

Pemilik nama asli Rami Said Malek memiliki saudara kembar identik bernama Sami, dan seorang kakak perempuan yang seorang dokter.

Memulai karier aktingnya

Rami Malek mulai berakting sejak 2004, tetapi baru pada 2006 ia mendapatkan peran utama pertamanya sebagai Firaun Mesir Ahkmenrah yang menawan di film hit Ben Stiller “Night at the Museum.”

Raih sederet penghargaan berkat perannya di Bohemian Rhapsody

Dia dinominasikan untuk Golden Globe sebanyak 3 kali, dan mendapat kemenangan pertamanya tahun ini untuk perannya sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rasphody. Dia juga memenangkan penghargaan SAG dan BAFTA tahun ini untuk peran yang sama.

Jadi aktor keturunan Arab pertama yang menang di Oscar

Rami Malek telah membuat sejarah dengan menjadi aktor pertama keturunan Arab yang memenangkan aktor terbaik di Oscar, setelah menang di Academy Award untuk penampilannya sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody. (Tisa)

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini