Mau Diajak Berbincang Warga di Lampu Merah, Video Prabowo Subianto Mendadak Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam satu hari ini ada sikap Menhan Prabowo Subianto menjadi viral karena menarik perhatian masyarakat.

Itu adalah sikap Prabowo yang ramah bersedia bertegur sapa dengan seorang pengguna jalan di sebuah lampu merah, Jakarta.

Peristiwa itu diunggah seorang perempuan pemilik akun TikTok dengan nama @arshabellaamara yang mobilnya bersebelahan dengan mobil Prabowo Subianto saat di lampu merah tersebut

Meskipun mobil putihnya mendapat pengawalan, namun mobil yang membawa Prabowo ternyata ikut berhenti saat lampu lalu-lintas berwarna merah.

Mengetahui mobil di sebelahnya dinaiki Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), @arshabellaamara pun membuka jendela mobilnya.

Dia pun memanggil-manggil nama Prabowo. Tak dinyana ternyata kaca jendela MPV putih tersebut tidak berapa lama turun dan benar saja ada sosok Prabowo Subianto di dalamnya.

Mengetahui ada warga yang menyapanya, Prabowo pun melambaikan tangannya bahkan sempat berbincang sebentar ketika @arshabellaamara mengeluarkan kepala di jendela mobilnya.

“Ini lebih bikin kaget karena beliau ikut buka jendela dan balas sapa lanjut ngobrol dikit, ramah banget Masha Allah,” begitu pernyataan Arsha di akun TikTok -nya.

Setelah lampu lalu-lintas berwarna hijau berakhir pula peristiwa mengejutkan netizen tersebut.

Peristiwa itu ternyata juga diabadikan netizen lainnya dengan nama akun @powerranger2merah22.

Hanya saja @powerranger2merah22 merekamnya dari belakang mobil Prabowo.

@arshabellaamara

Replying to @user5256128848979 ini lebih bikin kaget karna beliau ikut buka jendela dan balas sapa lanjut ngobrol dikit, ramah bgt mashaallah #fyp #prabowosubianto #prabowo

♬ original sound – arshabella – arshabella
@powerranger2merah22

Balas @powerranger2merah22 Terima kasih mba….Merah putih ?????? #fypシ #foryou #xyzbca

♬ Kebyar Kebyar (Album Version) – Cokelat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini