Zendaya akan Jadi Peran Penting di Sekuel ‘Dune’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Walau dapat pujian, film ‘Dune’ juga mendapatkan keluhan yang datang dari penggemar terkait porsi adegan Zendaya yang sedikit. Padahal aktris tersebut merupakan salah satu aktris yang tenar dengan bayaran yang lumayan mahal.

Hal tersebut jadi sangat disayangkan oleh penggemar. Sadar akan kritik tersebut Denis Villeneuve, selaku sutradara film ‘Dune’, berjanji akan tampilkan Zendaya dengan porsi yang lebih seimbang dalam film sekuelnya.

Melansir dari Screen Rant, Denis berbicara tentang bagaimana karakter Chani yang diperankan oleh Zendaya ini akan memiliki peran yang lebih menonjol di ‘Dune 2’. Ia mengatakan bahwa penggemar dapat berharap lebih banyak kemunculan Zendaya di ‘Dune 2’ karena karakternya jadi sangat dekat dengan pewaris Atreides.

“Memang kita cuma melihat sekelumit Zendaya di film ‘Dune Part One’. Tapi aku berjanji akan menampilkan lebih banyak adegan untuknya di ‘Dune Part Two’,” katanya.

Sebagai dua bintang film yang populer, Zendaya dan Timothee Chalamet, menjadi pemeran utama ‘Dune Part 2’. Mengetahui hubungan erat Paul (yang diperankan oleh Timothee) dan Chani di novelnya, para penggemar pun ikut tak sabar melihat dinamika antara dua tokoh penting ini di layar lebar.

Selain itu, kabarnya Florence Pugh juga akan ikut bermain peran dalam sekuel film ini.

Sementara itu, film ‘Dune Part One’ telah tersedia melalui platform layanan streaming HBO Max. ‘Dune Part 2’ rencananya akan rilis pada 20 Oktober 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini