Marvel akan Mulai Garap Proyek Superhero Baru ‘Nova’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah penantian yang panjang, tampaknya Marvel akan memperkenalkan superhero barunya yang bernama Nova. Kabarnya Marvel Studios tengah menggarap proyek barunya untuk perkenalan superhero baru tersebut.

Melansir dari Deadline, salah satu penulis serial Moon Knight, Sabir Pirzada, kini tengah mengembangkan proyek superhero baru bersama presiden Marvel Studios Kevin Feige.

Kevin nantinya juga akan bertindak langsung sebagai eksekutif produsernya. Sejauh ini masih belum diketahui apakah proyek tersebut akan hadir dalam bentuk serial atau film.

Belum diketahui juga kapan jadwal perilisannya.

Richard Rider alias Nova ini debut dalam seri komiknya yang berjudul ‘The Man Called Nova’ edisi 1976 karya Mark Wolfman. Dalam ceritanya, Rider merupakan anggota kepolisian intergalaksi yang dikenal sebagai Nova Corps.

Meski karakter Rider belum muncul d Marvel Cinematic Universe (MCU), kantor Nova telah muncul dalam film ‘Guardians of the Galaxy’ yang pertama. Mengingat keterlibatan besar sang pahlawan di luar angkasa, proyek ini akan membawa lebih banyak fiksi ilmiah daripada elemen fantasi ke MCU.

Sosok ini akan memiliki kekuatan super, bisa terbang, dan tahan cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini