Yuk Ah Lebih Bahagia, Berikut Cara Menghilangkan Stress

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat sebagian besar masyarakat dunia diserang stress. Maklum saja, di masa pandemi pola kehidupan umat manusia mengalami beragam perubahan.

Masyarakat dunia pun dituntut menghadapi berbagai tantangan yang membuat stress dan menyebabkan emosi, khususnya orang dewasa. Untuk itu, penting untuk mengatasi stress dengan cara yang sehat.

Untuk diketahui, stress merupakan kondisi yang umum terjadi. Dalam kondisi normal, stress bisa memberikan dampak positif, misalnya membantu Anda bekerja lebih cepat bahkan sebelum waktu yang ditentukan.

Akan tetapi, stress juga bisa berdampak negatif bila sering terjadi, berlarut-larut, atau dibiarkan tanpa ditangani. Dan Anda wajib waspada, pasalnya stress yang berlarut-larut alias berkepanjangan bisa memicu berbagai penyakit.

Untuk itu, Anda harus memikirkan bagaimana mengatasi stress dan membuat pikiran Anda lebih rileks. Olahraga secara rutin, diketahui dapat meredakan stress, selain fungsi utamanya menyehatkan badan.

Mau tahu, cara lain apa yang bisa menghilangkan stress dan Anda bisa lebih bahagia? Simak terus video di bawah ini ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini