Yeay! Taylor Swift Bakal Buat Film Pendek dari Lagu ‘All Too Well’

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Kabar gembira buat Swifties nih! Taylor Swift berencana buat film pendek dari salah satu lagu ciptaannya di album Red yang bertajuk ‘All Too Well’.

Melansir dari Teen Vogue, Taylor Swift berencana akan membuat film pendek dari ‘All Too Well’ dan akan merilis ulang lagunya yang berdurasi 10 menit lho! Film ini akan disutradarai dan ditulis sendiri oleh Taylor Swift.

Selain itu, Taylor juga akan membintangi film tersebut bersama Dylan O’Brien dan Sadie Sink. Rencananya film pendek ini akan rilis dalam waktu dekat, yaitu 12 November 2021.

Tanggal perilisan filmnya bertepatan dengan rilisnya album ‘Red’ miliknya.

Trailer teaser untuk film pendek ‘All Too Well’ juga telah Taylor rilis melalui media sosialnya. Dalam trailer teaser berdurasi 30 detik itu menampilkan dedaunan musim gugur yang sedang berjatuhan di sekitarnya.

Sampai saat ini belum ada informasi lain mengenai tentang film pendek itu. Namun sebagian penggemar berspekulasi bahwa film ini sepertinya akan terinspirasi oleh hubungan Taylor dengan aktor Jake Gyllenhaal.

Selain lagu ‘All Too Well’ versi baru, nantinya akan ada sejumlah lagu yang belum pernah ia rilis. Salah satunya lagu bertajuk ‘from the fault’.

Taylor juga merencana akan merilis album ‘Red (Taylor’s Version) yang diharapkan memiliki total 30 lagu sekaligus! Dijamin Swifties bakal kenyang banget sama banyaknya asupan konten dari Taylor Swift!

Sebelumnya Taylor juga telah mengatakan berkali-kali bahwa lagu ‘All Too Well’ menjadi lagu yang paling sulit baginya untuk ditulis pada saat pembuatan album ‘Red’.

Wah makin gak sabar ya menanti film pendeknya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini