Ketum PAN Lirik Ganjar untuk Jadi Capres

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pujian datang dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo karena sukses membangun Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Tak hanya itu dirinya mendoakan Ganjar bisa maju jadi calon presiden pada Pilpres 2024.

“Saya kenal Ganjar sejak tahun 2004 dan dia juga sukses membangun di Jateng. Untuk itulah, saya mendoakan agar nantinya bisa sukses di level nasional,” ujar Zulkifli Hasan, belum lama ini.

Bahkan, kata Zulkifli, banyak kader PAN yang menjadi pengagum sosok Ganjar Pranowo.

Pada Pemilu 2024, PAN menargetkan bisa meraih 10 kursi, sehingga semua jajarannya diminta untuk melakukan berbagai persiapan, termasuk menjaring massa sebanyak-banyaknya dengan menjelaskan bahwa PAN partai terbuka untuk siapa saja karena tidak hanya berjuang untuk umat Islam, melainkan untuk semua masyarakat.

“Di Papua juga ada kader PAN yang menjadi anggota dewan setempat yang beragama Katolik. Kami juga ingin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Ia juga menyinggung soal keunggulan Kabupaten Kudus dari sisi kualitas SDM-nya karena rata-rata warganya lulusan SMA.

Karena dampak pandemi, kata dia, di Kabupaten Kudus memang banyak terdapat pengangguran, sehingga program pemulihan ekonominya harus tepat sasaran.

“Jika ada program bantuan, maka langsung dibagikan kepada masyarakat agar bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang produktif,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini