Yeay! RM dan Jin ‘BTS’ Sembuh dari Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya semua member BTS dikabarkan telah sembuh dari Covid-19. Kini member lainnya, RM dan Jin, susul Suga yang telah menyelesaikan masa karantinanya.

Melansir dari Allkpop, RM dan Jin telah dinyatakan pulih sepenuhnya dari Covid-19 pada 4 Januari 2022. Terhitung udah 10 hari mereka menjalani karantina mandiri di rumah.

Sebelumnya RM dan Jin sempat dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Desember 2021. Mereka tak menunjukkan gejala, namun Jin menunjukkan gejala ringan, seperti demam ringan.

Akan tetapi keduanya kini telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan mereka udah bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala. Kabar ini dinyatakan langsung oleh agensi secara resmi melalui pemberitahuan dari platform Weverse.

Berikut isi pernyataannya:

“Halo, ini Big Hit Music.

Anggota BTS RM dan Jin diketahui telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan kami memberi tahu kalian bahwa mulai 4 Januari pukul 12 siang KST, karantina mereka sudah selesai.

RM dan Jin, yang menerima perawatan di rumah selama 10 hari sejak 25 Desember (Sabtu), memenuhi syarat untuk mengikuti rutinitas normal mereka mulai pukul 12 siang KST hari ini.

Selama masa karantina mereka, baik RM maupun Jin tidak menunjukkan gejala kesehatan tertentu. Untuk Jin, dia menunjukkan gejala ringan, seperti demam ringan, pada tahap awal menerima perawatan di rumah, tetapi dia sekarang telah pulih sepenuhnya.

Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis, dan anggota staf medis yang bekerja keras untuk membantu mereka mengatasi COVID-19.

Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan dengan setia mematuhi pedoman pencegahan.

Terima kasih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini