Yah, Justin Lin Mundur Jadi Sutradara ‘Fast X’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Justin Lin takkan lagi menjadi sutradara warala ‘Fast and Furious’ berikutnya bertajuk ‘Fast X’. Tapi, dia masih terlibat dalam proyek film tersebut.

Selain sutradara, Lin juga berperan sebagai penulis naskah bersama Dan Mazeau. Meski tak lagi jadi sutradara, dia akan berperan sebagai produser.

“Dengan dukungan dari Universal, saya membuat keputusan sulit untuk mundur sebagai sutradara ‘Fast X’ tapi tetap terlibat dalam proyek tersebut sebagai produser,” ujar Lin, dikutip dari Variety, Rabu 27 April 2022.

“Lebih dari 10 tahun dan lima film, kami telah mampu merekam gambar aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran mobil terbaik. Sebagai catatan pribadi, sebagai anak imigran Asia, saya bangga membantu membangun franchise paling beragam dalam sejarah film,” katanya.

“Saya akan selamanya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka, dan telah menyambut saya ke dalam keluarga ‘Fast'” ungkapnya.

Proses produksi ‘Fast X’ sudah dimulai pada 20 April 2022. Pemain-pemain lama masih akan mewaranai film ini, seperti Vin Diesel, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludacris’ Bridges, Nathalie Emmanuel, Sung Kang dan Charlize Theron. Sementara itu, ada juga dua pemain baru yang bergabung, yakni Jason Momoa dan Brie Larson.

Universal akan mencari sutradara pengganti Lin. Proses produksi dikabarkan tetap berjalan meski belum menemukan sutradara baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini