Wow, Ternyata Karakter Orang Bisa Terlihat dari Gaya Rambut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rambut merupakan ‘mahkota’ bagi setiap orang sehingga tampilannya tidak jarang mencuri perhatian. Maka tidak heran jika sebagian orang menginvestasikan uang yang dimiliki untuk kesehatan dan keindahan rambutnya.

Uniknya, gaya rambut ternyata menyimpang karakter atau kepribadian tertentu seseorang. Terdapat 4 gaya rambut yang umumnya dimiliki oleh masing-masing orang.

Pertama, yaitu rambut bergelombang. Gaya rambut ini memperlihatkan sisi anggun bagi perempuan. Gaya rambut ini pun mencerminkan bahwa individu merupakan orang yang kreatif dan memiliki kemauan yang tinggi. Tidak hanya itu, orang dengan gaya rambut ini juga menjunjung tinggi sebuah kebebasan.

Meski berada di dekat teman dan keluarga namun ada kalanya seseorang butuh untuk menyendiri. Kedekatan dengan teman dan keluarga bukan berarti terbuka akan masalah pribadi. Jika kepercayaan terbentuk maka bisa dikatakan bahwa hubungan ini sangat dalam dan emosional.

Kedua yaitu rambut pony tail. Seseorang yang memiliki rambut panjang umumnya akan mengikatnya seperti ekor kuda atau pony tail. Gaya rambut ini mencerminkan karakter yang berorientasi pada tujuan yang logis, atau intinya sederhana namun elegan.

Ketiga yakni rambut sebahu. Gaya rambut ini mengingatkan potongan rambut bob yang dimiliki sejumlah selebritas. Aktris seperti Bella Hadid, Jessica Alba dan Emily Ratajkowski pernah menerapkan potongan rambut sebahu.

Pemiliknya dinilai memiliki karakter logis, menghargai akal sehat, dan berorientasi pada tujuan. Mereka bisa sangat kompetitif dan tidak menyukai hal yang ribet.

Keempat yakni rambut pendek. Gaya rambut pendek alias pixie hair ternyata juga sempat mencuri perhatian. Perempuan-perempuan yang mengubah gaya rambut seperti ini tetap tampil dengan percaya diri.

Gaya rambut pendek ini identuk dengan orang yang serius dan dianggap sebagai orang yang tidak pernah menyembunyikan apapun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini