Yah, Portugal Gagal Lolos Otomatis ke Piala Dunia 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Portugal gagal lolos otomatis ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka harus menjalani babak play-off karena finis di posisi dua.

Portugal mengakhiri Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup A di posisi kedua di bawah Serbia. Di laga penentu dini hari WIB tadi, Cristiano Ronaldo dkk,. kalah dari Serbia dengan skor 1-2.

Padahal tim asuhan Fernando Santos itu unggul lebih dulu melalui gol Renato Sanches. Tapi, Serbia bermain lebih agresif di sepanjang laga. Akhirnya, mereka membalikkan skor berkat gol Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic.

Dengan demikian, Serbia berada di puncak klasemen dengan 20 poin atau selisih tiga poin dari Portugal. Untuk meraih satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2022, Portugal akan bermain di babak play-off yang digelar Maret 2022.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, hanya juara grup yang otomatis lolos. Kemudian, enam tim peringkat dua terbaik akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiga tiket tersisa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini