Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa grup Kualifikasi Piala Dunia Zona 2022 Eropa sudah merampungkan pertandingannya. Berikut beberapa tim yang sudah lolos.

Qatar dipastikan lolos karena statusnya sebagai tuan rumah. Juara bertahan, Prancis, juga meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2022. Les Bleus lolos dari Grup B.

Di Grup J, Jerman lolos ke Piala Dunia 2022 dengan catatan impresif. Mereka mencatatkan sembilan kemenangan dan hanya satu kali kalah.

Di Grup I, Kroasia memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 dengan keunggulan tipis satu poin dari Rusia. Di laga penentu, Kroasia mengalahkan Rusia dengan skor 1-0.

Sejauh ini baru ada sembilan tim yang memastikan lolos ke Piala Dunia 2022. Juara grup dipastikan lolos, sementara nantinya ada enam tim terbaik akan saling bertanding di babak play-off dimana tiga tim akan menyusul. Play-off akan digelar pada Maret 2022.

Berikut daftar tim yang sudah lolos ke Piala Dunia 2022:

  1. Qatar (tuan rumah)
  2. Jerman (juara grup J)
  3. Denmark (juara grup F)
  4. Prancis (juara grup D)
  5. Belgia (juara grup E)
  6. Kroasia (juara grup H)
  7. Spanyol (juara grup B)
  8. Serbia (juara grup A)
  9. Brasil (satu dari empat tim yang lolos Zona Conmebol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini