Wow! Adegan Ciuman Panas Park Seo Joon dan Park Min Young Mendadak Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tayangan adegan ciuman panas Park Seo Jun dan Park Min Young di drama Korea “What’s Wrong with Secretary Kim” tembus 200 juta kali penayangan. Dalam sebulan terakhir penayangan video tersebut mengalami lonjakan.

Dilansir dari Soompi, Rabu 9 September 2020, SpoTVNews mengabarkan video YouTube mencapai 100 juta penayangan pada 9 Agustus tahun ini. Kemudian, pada 7 September, rupanya tayangan tersebut telah melampaui 200 juta penayangan.

Artinya, tayangan tersebut melonjak hingga 100 juta penayangan hanya dalam waktu hampir sebulan! Tercatat, pada hari ini, Rabu 9 September 2020 sekitar pukul 5 pagi KST, video tersebut telah ditonton lebih dari 219,8 juta kali.

Tak hanya itu, video tersebut juga telah mendapat ‘likes’ atau disukai lebih dari 423.000 pengguna YouTube.

SpoTVNews menunjukkan bahwa tidak hanya penayangannya yang melonjak, adegan tersebut juga bermunculan dalam penelusuran terkait di situs portal Korea.

Menurut outlet tersebut, penelusuran “What’s Wrong with Secretary Kim” di situs portal terbesar Korea, Naver, saat ini mengarah ke penelusuran terkait yang disarankan “What’s Wrong with Secretary Kim adegan ciuman.”

Sebuah sumber dari industri penyiaran mengatakan kepada SpoTVNews bahwa budaya “tinggal di rumah” yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 telah menyebabkan minat terhadap drama dari masa lalu. Yup, drama ini memang pertama kali dirilis pada tahun 2018.

View this post on Instagram

WWWSK on DTV Japan ? . ➡ https://video.dmkt-sp.jp/ti/10034662?campaign=vtw100182 . Reposted from @dtv.pr : ~#美男採集図鑑 by dTV~  「キム秘書はいったい、なぜ?」をピックアップ?  「9年間俺のそばにいて惚れないなんて人間じゃない」といったナルシストな発言すら、なぜかかっこよく見える…? 完璧に仕事をこなすヨンジュンの彼氏モードは激甘。そのギャップが最高です!  〈あらすじ〉 大企業の副会長イ・ヨンジュン(パク・ソジュン)は、容姿、頭脳ともに完璧だが自分大好きな超ナルシスト。そんな彼を9年間支えてきた秘書のキム・ミソ(パク・ミニョン)は、恋や結婚をして自分の人生を歩みたいと、ヨンジュンに辞職を宣言する。突然の出来事にショックを受けたヨンジュンは、あの手この手で引き止め、ついには「自分が結婚してやるから、秘書を続けろ!」と渾身のプロポーズをするもあっさりと断られてしまう。そんな中、幼い頃のある事件で確執が生まれたヨンジュンの兄ソンヨン(イ・テファン)がアメリカから帰国。ミソが大ファンと公言するベストセラー作家であるソンヨンもミソにアプローチし始め…!?  #パクソジュン #パクミニョン #イテファン #5urprise #キム秘書はいったいなぜ #推しのいるdTV活 #推しのいる生活 #dTV #dtv #dTVにてレンタル配信中 . #김비서가왜그럴까 #whatswrongwithsecretarykim #parkminyoung #rachelpark #parkseojoon #parkseojun #parkparkcouple . . . [20.09.08]

A post shared by ᴘᴀʀᴋꜱ (@parkparkonly) on

Beberapa orang juga bertanya-tanya apakah lonjakan tayangan yang tiba-tiba pada video tersebut karena meningkatnya minat internasional setelah lebih dari 100 negara memperoleh hak siar untuk pertunjukan tersebut.

Selain itu, SpoTVNews mencatat bahwa ada lonjakan besar dalam popularitas Park Seo Joon di Jepang setelah peran utamanya dalam “Itaewon Class” dan bahwa fandomnya yang berkembang mungkin juga menonton “What’s Wrong with Secretary Kim”. Dan tentu saja, Park Min Young telah menjadi favorit penggemar drama di seluruh dunia selama bertahun-tahun, terutama sejak hit “City Hunter”.

Surat Kabar Bisnis Maeil melaporkan bahwa sumber dari perusahaan produksi “What’s Wrong with Secretary Kim” Studio Dragon menyatakan pada tanggal 8 September, “Sepertinya popularitas drama Korea terus berlanjut dan meningkat akhir-akhir ini, dan kami bersyukur atas reaksi dan cinta yang meledak-ledak ini.”

Diketahui, What’s Wrong with Secretary Kim menceritakan tentang direktur ganteng Lee Young-joon (Park Seo-joon) di perusahaan keluarga, yang punya sifat narsis. Tak hanya itu, ada juga sosok sekretarisnya yang sangat sabar, Kim Mi-so (Park Min-young) telah bekerja keras untuknya selama 9 tahun.

Saat Kim Mi-so memilih untuk berhenti, sang bos tak merelakannya. Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka berdua menyadari adanya perasaan saling suka satu sama lain. Ceritanya seru dan chemistry keduanya bikin gemas.

Sementara itu, proyek Park Seo Joon berikutnya adalah pembuatan film di luar negeri untuk film “Dream,” sementara Park Min Young sedang mempertimbangkan kemungkinan karya baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini