Waspada! Ini Tanda Pria yang Hobi ‘Mengoleksi’ Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Percaya atau tidak, beberapa pria di luar sana hobi ‘mengoleksi’ wanita sebagai bagian dari piala mereka! Pria bernaluri ‘buaya’ ini pintar, cerdas, dan cukup menawan untuk membuat para wanita jatuh cinta.

Akan tetapi, pria macam ini enggan berkomitmen pada wanita. Menghindari pria ‘buaya’ yang hobi gemar ‘mengoleksi’ wanita adalah hal yang wajib Anda lakukan agar tak mengalami patah hati di kemudian hari.

Namun bagaimana mengetahui sosok ‘buaya’ yang hobi ‘mengoleksi’ wanita? Jangan khawatir, melansir Times of India, berikut beberapa tanda peringatan dari pria yang tak menginginkan apa pun selain Anda menjadi bagian dari koleksi trofi mereka.

Dia akan terlihat mundur pada saat yang tepat

Pria bernaluri ‘buaya’ ini sangat percaya diri dalam mengenali pola wanita. Jika dia merasa Anda jatuh hati kepadanya tetapi Anda masih sedikit ragu untuk berkencan, maka dia akan berbalik dan pergi. Ini hanya karena mereka tahu bahwa Anda akan merindukannya lebih dan ia yakin, Anda pasti akan balik mencarinya.

Dia mempertahankan rekor yang jelas

Pria tipe ini sangat transparan tentang status hubungan mereka. Mereka tidak akan pernah melabeli diri mereka sendiri berada dalam hubungan eksklusif atau asmara, tetapi akan membuat Anda merasa bersalah karena berpikir demikian. Sebenarnya, tindakan dan kata-kata mereka benar-benar menunjukkan bahwa dia berada dalam suatu hubungan, mereka menghindari label hubungan asmara dengan segala cara.

Dia sulit dihubungi

Saat Anda membutuhkannya, teleponnya mungkin akan terus berdering. Anda akan merasa sangat sulit untuk menghubunginya karena tidak ada panggilan telepon, atau SMS yang sepertinya berfungsi dalam keadaan darurat. Ada kemungkinan besar pria Anda sedang melayani wanita lain ketika dia tidak bersama Anda, atau tidak mengangkat telepon Anda.

Dia tertutup dalam hal hidupnya

Pria-pria seperti ini mungkin memikat jalan mereka ke dalam hidup Anda, tetapi mereka akan lebih memilih untuk tetap tertutup tentang detail kehidupan intim mereka. Pria seperti itu takut untuk membiarkan Anda masuk lebih dalam ke dalam hidup mereka. Mereka sangat tertutup sehingga Anda mungkin kurang atau tidak tahu sama sekali tentang keluarga dan teman mereka!

Dia lebih suka kamu cantik dan tenang

Dia akan mundur saat kamu ternyata berantakan. ‘Kolektor pria’ lebih memilih wanita yang tenang dan cantik, hampir sepanjang waktu. Mereka selanjutnya akan bertindak menjauh jika Anda berbicara dengan mereka tentang sesuatu yang emosional atau menjelaskan situasi yang berantakan kepada mereka.

Dia suka memegang kendali

Pria ini berhati-hati, sistematis dan terorganisir. Anda tidak akan pernah melihat mereka tergelincir karena mereka juga harus mengingat semua wanita lain dalam pikiran mereka. Mereka sangat kalkulatif dalam hal emosi apa yang mereka keluarkan dan apa yang mereka sembunyikan. Mereka juga sangat pintar dalam menutupi jati dirinya.

Pandai merangkai kata

Kata-kata mereka yang menawan mungkin adalah alasan mengapa Anda mulai jatuh cinta pada mereka. Mereka memiliki berbagai macam kata sifat dalam pikiran mereka yang mereka gunakan untuk menggambarkan setiap wanita dalam koleksi mereka.

Pria dengan naluri buaya ini juga akan memanipulasi Anda untuk percaya bahwa Anda tidak bisa tinggal tanpanya, jika Anda kebetulan berpisah dengan pria-pria ini. Mereka hanya akan muncul kembali pada saat-saat terakhir untuk merayu Anda pergi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini