Wajib Coba! Sederet Posisi Seks yang Bisa Membuat Hari Valentine Lebih Spesial

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Valentine hanya beberapa hari lagi. Banyak pasangan yang mulai berencana melakukan hal-hal indah nan romantis di hari penuh kasih sayang nanti.

Kencan, makan malam, menonton film romantis di rumah atau bioskop, piknik, hingga mengeksplorasi posisi seks adalah sederet hal yang biasanya dilakukan banyak pasangan.

Semua dilakukan demi meningkatkan hubungan asmara. So, mengapa tidak memberikan sentuhan Valentine pada kehidupan seks kamu dan pasangan? Dan memanfaatkan suasana romantis itu dengan sebaik-baiknya?

Melansir Times of India, berikut beberapa posisi seks menyenangkan yang akan meningkatkan kehidupan seks Anda dan tentu saja, menjadikan momen Valentine Anda menjadi lebih lebih spesial!

Tatap muka

Posisi ini seperti posisi misionaris sambil berbaring miring. Anda lebih intim dalam hal ini dan berjalan lambat untuk menikmati lebih banyak.

Doggy style

Kebanyakan orang menyukai posisi ini dan meneriakkan kata-kata penuh emosi “Aku membutuhkanmu sekarang”. Bawa ke meja dapur, sofa atau balkon Anda jika memungkinkan. Berikan sentuhan es ke punggung pasangan Anda untuk menambahkan bumbu-bumbu asmara.

69

Tidak ada yang lebih unik dari posisi 69 karena tidak semua orang bisa melakukan ini. Jika Anda menerima satu sama lain apa adanya, tidak memiliki masalah tentang seks oral maka ini bisa menjadi yang terbaik bagi Anda untuk merayakan Minggu atau Hari Valentine! Anda juga bisa bereksperimen dengan sirup cokelat, karamel, atau mungkin madu.

Entwined

Buat pasangan penerima berbaring telentang sementara pasangan pemberi bisa merangkak dengan wajah menghadap kaki dan kaki menghadap wajah pasangan. Ini memberikan orgasme yang tidak biasa. Posisi misionaris terbalik ini bisa menyenangkan!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini