Yeay! Disney Rilis Trailer dan Poster Baru Film ‘Lightyear’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Disney mengungkapkan video trailer dan poster baru untuk film animasi spin-off ‘Toy Story’, yaitu ‘Lightyear’. Tentu hal ini buat penggemar Disney makin tak sabar menanti filmnya rilis.

Melansir dari Just Jared, Disney baru saja mengungkapkan video trailer dan poster baru untuk film animasi ‘Lightyear’. Disney mengunggahnya melalui akun resmi YouTube dan Twitternya pada 8 Februari 2022 waktu setempat.

Dalam posternya terlihat karakter Buzz Lightyear yang tengah berjalan dengan pakaian lengkap astronotnya dengan wajah menawannya yang begitu serius. Dengan latar berkabut yang diketahui ia tengah berada di luar angkasa.

Sedangkan dalam video trailernya menampilkan Buzz yang tengah bersiap untuk melakukan perjalanan luar angkasa. Ia harus menyelesaikan misinya untuk membantu rekan-rekannya di luar angkasa.

Berbagai rintangan harus ia hadapi, dari makhluk luar angkasa hingga melawan robot yang menghalanginya dalam menjalani misi.

Selain itu, Disney juga mengungkapkan pengisi suara untuk karakter lainnya. Sementara Peter Sohn akan mengisi suara robot pendamping Buzz (diperankan oleh Chris Evans) yang bernama Sox.

Sementara itu, film ‘Lightyear’ ini akan tayang di bioskop pada 17 Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini