Waduh! Semua Film ‘Harry Potter’ Dihapus oleh HBO Max Mulai Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar buruk untuk penggemar Harry Potter (Potterheads) nih. Kabarnya semua film ‘Harry Potter’ akan dihapus oleh HBO Max mulai 31 Agustus 2022.

Melansir dari Collider, alasannya masih dirahasiakan. Namun ada kabar baiknya bahwa kedelapan film tersebut dapat ditemukan di platform streaming lain, yakni Peacock.

Platform streaming ini sudah menambahkan semua film Harry Potter sejak 1 Juli 2022.

Kini, Potterheads berharap film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’, ‘The Crimes of Grindelwald’, dan ‘The Secret of Dumbledore’ tetap ada di HBO Max. Selain itu, platform ini juga masih menawarkan kesempatan pada pemirsanya untuk menonton reuni dari para pemeran Harry Potter di ‘Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts‘.

Sementara itu, semua film Harry Potter diadaptasi dari novel karya J.K Rowling. Kisahnya mengikuti kehidupan protagonis Harry Potter dan dua sahabatnya, Ron Weasley dan Hermione Granger.

Mereka menavigasi misteri dan kekacauan Sekolah Sihir di Hogwarts.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini