Dian Sastro Ingin Lihat Anak Muda Catwalk dengan Pakaian Nasional di Citayam Fashion Week

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fenomena Citayam Fashion Week sudah tersebar luas. Bahkan, Dian Sastro pun mengaku memperhatikan tren yang dimunculkan anak-anak muda ‘SCBD’ (Sudirma, Citayam, Bojong Gede, Depok) itu.

Sudah banyak pesohor yang tampil di Citayam Fashion Week. Acara peragaan busana yang digelar di jalanan atau tepatnya di zebra cross area Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Ada banyak anak-anak muda tampil dengan pakaian nyentrik dan unik. Tapi, Dian Sastro menantang mereka tampil dengan pakaian nasional.

“Saya sebenarnya pengin banget sih menchallange teman-teman di Citayam Fashion Week itu untuk mau enggak sih untuk bisa mengekspresikan diri dengan gaya-gaya personal itu tapi juga yang berbau baju nasional gitu,” ujarnya.

“Kalau misalnya teman-teman dari CFW itu bisa mulai mengekspresikan diri pakai kebaya juga, pake boots kek, pake sneaker, itu sih salut aku,” katanya.

Dian mengaku ingin berkunjung ke Citayam Fashion Week di area Dukuh Atas. Tapi, kesibukan syuting film membuatnya belum bisa terjun langsung.

“Tapi kalau buat saya sendiri ke sana, jujur saya punya keterbatasan jadwal juga walaupun pengin tapi belum bisa. Soalnya abis ini masuk juga ke tahap produksi Gadis Kretek dan itu perlu fokus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini