Bicarakan Film Biografinya, Madonna: Tak Ada yang akan Menceritakan Kisahku Selain Diriku

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Madonna melakukan wawancara dengan Variety. Dalam wawancaranya itu ia membahas soal alasannya lebih memilih untuk mengambil alih film biografinya yang akan datang.

Melansir dari Collider, Madonna mengungkapkan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk membuat naskah lebih pendek. Baginya, memotong cerita itu seperti ‘memotong’ anggota tubuhnya.

“Aku memiliki skrip yang sangat panjang yang sangat sulit untuk aku buat lebih pendek. Aku telah menguranginya, tapi itu seperti memotong anggota tubuhku,” katanya.

Madonna juga dikenal sebagai seorang feminis sejati. Dia telah menginspirasi wanita muda untuk mengendalikan hidup mereka.

Jadi dia punya alasan tak membiarkan ‘pria misoginis’ menceritakan kisahnya ke film.

“Aku memiliki kehidupan yang luar biasa, aku harus membuat film yang luar biasa. Itu juga merupakan serangan pendahuluan karena banyak orang mencoba membuat film tentangku. Kebanyakan pria misoginis. Jadi aku melakukannya sendiri dan berkata, ‘Tidak ada yang akan menceritakan kisahku, kecuali aku’,” jelasnya.

Sementara itu, Madonna sudah menetapkan aktris yang akan memerankan versi dirinya yang lebih muda. Aktris itu adalah Julia Garner, yang mana sebelumnya sempat memerankan Anna ‘Sorokin’ Delvey dalam serial Netflix ‘Inventing Anna’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini