Tak Peduli Jet Lag, Presiden Jokowi Ingatkan Relawan Bantu Rakyat Hadapi Resesi Jangan Cuma Pikirkan 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak peduli jet lag akibat kunjungan kerja ke tiga negara pada Jumat pukul 02.00 dini hari, Presiden Jokowi langsung tancap gas kumpulkan relawan dan loyalisnya di Istana Bogor agar tidak terburu-buru memikirkan pemilihan presiden 2024.

Dia meminta loyalisnya turun membantu masyarakat menghadapi kemungkinan resesi dunia yang sedang melanda.

Meskipun pertumbuhan ekonomi Indonesia terbaik nomor dua setelah Vietnam saat ini, namun ancaman resesi dunia tidak bisa diabaikan.

“Presiden Jokowi berpesan kepada para relawan tidak terburu-buru dalam menentukan langkah menyongsong pemilihan presiden 2024 dan meminta fokus untuk membantu pemerintah dalam segala kemungkinan yang akan terjadi, yaitu potensi resesi dan pemulihan ekonomi,” ujar Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Mustar Bona Ventura yang mengikuti pertemuan tersebut seperti dilansir Antaranews.

Hal senada diungkapkan Pendiri Relawan Buruh Sahabat Jokowi Andi Gani Nena Wea.

Menuruntnya selama hampir tiga jam, Presiden Jokowi menyampaikan harapannya kepada para relawan dan loyalis agar dapat lebih menyerap masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

Relawan dan loyalis Jokowi yang hadir saat itu selain Relawan Buruh Sahabat Jokowi dan Pospera, antara lain Persatuan Nasional Aktivis 98 (Pena 98), Projo, Aliansi Relawan Jokowi, dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini