Waduh! Penggemar Duga Akun Instagram Baekhyun ‘EXO’ Diretas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, penggemar mengungkapkan kecurigaan mereka bahwa Instagram Baekhyun EXO diretas seseorang. Hal ini dilihat dari media sosialnya yang ditemukan semua postingan Instagramnya yang tiba-tiba menghilang.

Melansir dari Allkpop, para penggemar terkejut dengan hilangnya postingan Baekhyun di akun Instagram pribadinya. Dilaporkan menghilangnya postingan-postingan milik Baekhyun terjadi pada 21 September 2022 malam waktu setemapat.

Penggemar resah karena Baekhyun telah berada di Instagram selama bertahun-tahun. Banyak konten Baekhyun yang hilang membuat penggemar percaya bahwa akunnya kemungkinan diretas.

Penggemar pun berusaha untuk menghubungi agensi EXO, SM Entertainment, tentang masalah ini. Namun, pihak agensi mengonfirmasi bahwa Baekhyun memang telah merencanakan untuk menghapus postingan Instagramnya.

Menurut keterangan SM Entertainment, member EXO itu ingin membuat feeds Instagram baru setelah keluar dari wajib militernya.

“Untuk merencanakan dan membuat feed baru setelah keluar dari militer, postingan tersebut dihapus secara pribadi oleh Baekhyun sendiri,” kata SM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini