Viral! Video Istri Pertama Sesegukan Lihat Suami Nikah Lagi, Netizen Bahas Soal Jaminan Surga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video yang menampilkan seorang wanita menangis sesegukan di acara pernikahan menjadi viral. Usut punya usut yang menikah adalah suaminya.

Video yang mulanya dibagikan oleh seorang pengguna TikTok itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Sebagai caption, akun tersebut menuliskan, “Mbaknya tabah banget…”

Isi video menampilkan seorang wanita menangis ketika semua orang memberikan selamat kepada pengantin wanita. Berdasarkan keterangan yang ada dalam video tersebut, ia adalah istri pertama dari lelaki yang menikah.

Diduga wanita tersebut menangis ketika sang suami menikah lagi. “Ketika istri tua mengikhlaskan suami untuk menikah lagi,” tulis akun tersebut, dikutip pada Jumat 4 Juni 2021.

Wanita itu menangis sesegukan dan bersandar di dinding rumah berwarna hijau. Sementara itu, di hadapannya ada pemandangan pengantin wanita tengah sibuk menerima ucapan selamat dari para tamu yang hadir.

Sang pengantin pria juga tampak sibuk menerima para tamu saat acara resepsi. Di sisi lain, wanita tersebut beberapa kali mengusap air mata.

Melihat wanita tersebut, pemilik akun yang membuat video mengaku tidak tega. Ia bahkan mengatakan ada jaminan surga yang menunggu.

“Insya Allah surga jaminannya, sabar ya teh,” ujar pemilik akun.

Video itu hingga saat ini telah dikomentari ribuan warganet. Kebanyakan netizen pun membicarakan soal jaminan surga. Sebagian dari mereka nampaknya tak setuju dengan poligami.

“Tim yang lebih milih pisah dibanding poligami manaa????
Karena jalan menuju surga masih banyak..,” komentar @suwan****zka.

“Mba cmn mau ksh tau.. masuk surga itu banyak jalannya nga cuman mau dipoligami..,” kata @dewi*****awati91.

“Kok mau si dimadu????,” tulis @la****1485.

“Surga jaminannya MATAMU,” komentar @na****kad.

“Tidak akan ada yg baik baik saja saat mengetahui tempat yg kau sebut rumah tapi harus berbagi atap,” kata @ase****sin.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini