Viral! Reaksi Seo Ye Ji saat Temukan Burung Mati di Balik Layar ‘Save Me’, Netizen: Matanya Tersenyum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen Korea terus menggali masa lalu Seo Ye Ji usai dirinya menjadi kontroversi belakangan ini. Potongan adegan di balik layar saat dia syuting ‘Save Me’ di tahun 2017 menjadi perbincangan netizen.

Reaksi yang diberikan netizen pun berbeda dengan yang dulu setelah serangkaian dugaan perilaku buruk Seo Ye Ji muncul ke publik. Kalau dulu dia dipuji, saat ini netizen merasa merinding dengan apa yang dia lakukan.

Kembali pada tahun 2017, Seo Ye Ji membintangi drama OCN ‘Save Me’ bersama Ok Taecyeon. Ia bahkan mendapatkan banyak pujian untuk aktingnya dalam serial drama itu.

Adegan di balik layar drama tersebut kembali menjadi trending di YouTube karena kontroversi baru-baru ini. Dalam klip tersebut, Seo Ye Ji menemukan seekor burung mati di lokasi syuting.

Dia kemudian memegang tubuh burung itu di tangannya dan menunjukkannya kepada staf. Ia lalu berkata, “Aku sangat sedih. Burung itu mati.” Dia kemudian mengubur burung itu di bawah pohon dekat lokasi syuting.

Pada tahun 2017 lalu, netizen berbagi reaksi positif dalam komentar seperti “Dia mengubur burung itu sendiri. Manis sekali.”, “Apakah dia benar-benar menangis? Itu sangat menggemaskan.”.

Namun, komentar yang baru-baru ini dibuat sangat berbeda dari komentar yang dibuat saat itu. Komentar itu berbunyi, “Mengapa dia menunjukkan burung mati itu ke kamera?”, “Aku menggigil karena sedikit senyumnya”, “Bukan hanya sudut mulutnya saja. Matanya juga tersenyum”, “Dia mengangkat burung yang mati itu di depan kamera, memancing perhatian.”

Diketahui, aktris Seo Ye Ji tengah menjadi pusat perhatian. Dia telah terlibat dalam berbagai skandal dan kontroversi seperti menyulut kekasih masa lalunya, menjadi pengganggu sekolah, dan mengarang latar belakang akademisnya.

Sejak serangkaian kontroversi tersebut, reaksi terhadap netizen yang dulunya memuji kini berbalik menghujatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini