Usai Main Bareng di ‘Snowdrop’, Fans Berharap Jisoo ‘BLACKPINK’ dan Jung Hae In Berkencan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In sudah selesai. Namun nyatanya banyak penggemar yang berharap kedua aktor tersebut bisa berkencan dalam dunia nyata.

Pasalnya chemistry dari kedua artis tersebut luar biasa dalm drama ‘Snowdrop‘. Bahkan tak jarang keduanya memamerkan foto ‘bucin’ mereka melalui unggahan Instagram pribadi masing-masing.

Walaupun dramanya banyak mendapat kontroversi, namun kedua pemain utama tersebut telah mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari penggemar seluruh dunia. Sehingga tak sedikit penggemar berharap Jung Hae In dan Jisoo berkencan.

Mengutip dari Allkpop, banyak diantaranya bahkan merestui dan tetap mendukung mereka jika mereka berkencan di kehidupan nyata. Sampai-sampai tagar Haesoo sempat jadi trending topik di Twitter.

“Sejujurnya, Jung Hae In dan Jisoo membuat hatiku berdebar karena mereka terlihat sangat serasi,” kata netizen.

“Aku suka bagaimana keduanya mengambil foto satu sama lain dan mempostingnya di media sosial melalui Instagram mereka masing-masing.”

“Sejujurnya aku tidak akan marah jika keduanya berkencan, aku akan mendukung mereka,” tulis netizen lainnya.

Nah, menurut kalian Jisoo dan Hae In cocok dan serasi gak kalau beneran pacaran?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini