Usai Foto Maternity, Kok Perut Lucinta Luna Kempes Lagi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini Lucinta Luna melakukan foto maternity dan perutnya tampak sedikit buncit. Kini, dalam foto terbarunya, perutnya kok kempes lagi?

Beberapa waktu lalu, Lucinta mengunggah foto maternity di Instagram bersama kekasih bule yang disebutnya sebagai ayah dari bayi yang dikandungnya. Di situ, terlihat perutnya mirip dengan orang hamil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

Beberapa jam lalu, Lucinta Luna mengunggah foto bersama kekasih bulenya di Instagram. Dalam foto tersebut, kedua tangan Lucinta dikalungkan di leher sang kekasih seakan-akan dalam posisi terbang.

“SUNSET ini Ratu Salomeh di gendong diputer-puter dicelup di banting banting di lempar with Papa ur Son,” tulis Lucinta dalam captionnya.

Foto tersebut membuat warganet bertanya. Pasalnya, dalam foto itu tampak perut Lucinta Luna kembali kempes alias berbeda jauh dibandingkan foto maternity yang diunggahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

Beragam komentar kocak dituliskan netizen di kolom komentar postingan Lucinta Luna. Banyak yang heran kenapa perutnya bisa kempes dan buncit sewaktu-waktu.

“Perutnya kempes lagiii,” tulis akun @tafinia_30.

“Awas putus tali ari-arinya,” tulis akun @ervinarahmah.

“Ratu hamilnya kok pindah belakang? Yang depan kempesan,” tulis akun @mtchaaa_latte.

“senang sekali lihat pasangan ayah dan suami ini yg sedang menunggu kehadiran sang buah naga,” tulis akun @ardistresss.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini