Ultah ke-10 Pernikahan, Pangeran William dan Kate Middleton Unggah Foto Mesra

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kamis 29 April 2021 menjadi hari istimewa bagi Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka merayakan hari ulang tahun ke-10 pernikahan.

Pangeran Willian dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey. Pernikahan itu disaksikan lebih dari 23 juta orang di seluruh dunia.

Dari hasil pernikahan itu, Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga anak, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Merayakan hari jadi ke-10 pernikahannya, Pangeran William dan Kate merilis dua foto terbaru. Tampak dalam foto-foto tersebut kedua pasangan tampil romantis.

Di foto pertama, Pangeran William dan Kate Middleton sama-sama mengenakan baju berwarna biru. Terlihat Duke of Cambridge menatap sang istri, sementara Duchess of Cambridge tertawa.

Di foto kedua, Kate Middleton menyandarkan kepalanya di bahu Pangeran William, yang menatap ke arah kamera.

Dua foto tersebut diabadikan oleh Chris Floyd di Kensington Palace pekan lalu. Floyd mengaku bangga dipercaya sebagai fotografer keluarga kerajaan Inggris tersebut.

“Belum lama ini saya mengunjungi Cambridge untuk pertama kalinya. Di hari yang sama, secara kebetulan, juga merupakan hari dimana saya diminta memfoto Duke dan Duchess of Cambridge yang merayakan hari pernikahan ke-10,” tulis Floyd, di Instagram pribadinya.

“Sebuah pengalaman luar biasa menghabiskan waktu di Kensington Palace, apalagi Duchess sangat tertarik dengan fotografi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini