Udah Capek, Nathalie Holscher Enggan Rujuk dengan Sule

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tekad Nathalie Holscher cerai dengan Sule sudah bulat. Dia menegaskan, tak ingi rujuk dengan sang komedian.

Pengadilan Agama sudah menggelar mediasi, tapi gagal. Nathalie keukeuh ingin pisah dari suami yang dinikahinya kurang dari dua tahun lalu.

Saat ini, agenda persidangan masih berjalan dan belum sampai putusan. Menurut Nathalie, gagalnya mediasi karena memang suadh tak ingin rujuk lagi.

“Agendanya belum putusan. Agendanya dilihat dari gugatan mungkin dan secara mediasi kemarin. Mediasi ya, karena dari akunya sudah pasrah ya, capek jadi mediasinya gagal,” ujarnya.

“Ya sudah capek saja (tak mau rujuk),” katanya.

Nathalie dan Sule dikaruniai satu anak, Adzam. Saat ini hak asuh berada di tangan Nathalia. Tapi, Sule tak dibatasi untuk bertemu dengan putranya.

Selain itu, Sule berjanji akan memberikan nafkan untuk putranya sebesar 25 juta Rupiah per bulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini