Ucapan Bela Sungkawa Dari Para Pemain Extravaganza

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu komedian sekaligus aktor terbaik, Rony Dozer meninggal dunia di usia 46 tahun pada Kamis (11/11) malam kemarin. Kabar meninggalnya Rony Dozer disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui unggahan di Insta story akun Instagram Rony.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” tulis pihak keluarga pada Jumat (12/11).

Melalui unggahannya di media sosial, para pemain Extravaganza pun memberi ucapan duka atas kepergian salah satu sahabat mereka itu.

1. Virnie Ismail

Kepergian Rony Dozer untuk selama-lamanya juga membuat Aming merasa kehilangan. Aming pun mengunggah potret kebersamaan dengan para pemain Extravaganza yang kompak mengenakan baju adat Bali.

Dalam foto tersebut terlihat Aming memberi efek hitam pada foto Rony Dozer. Lewat unggahannya itu, Aming berharap Rony kekal dalam keabadian.

2. Aming

“Im lost for words, another heart breaking. Rest in love om,” tulis Aming.

3. Mieke Amalia

Ucapan duka juga datang dari Mieke Amalia. Baginya, kenangan bersama Rony Dozer saat syuting ‘Extravaganza’ tidak akan pernah terlupakan.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun, Kenangan kita bareng gak akan pernah bisa lupa Oni.. Kerja bareng, ketawa bareng, sampe ngakak bareng-bareng,” tulis Mieke dalam akun Instagramnya.

“Terima kasih udh mengisi kebahagiaan dalam kehidupan aku & kita semua Oni. Tapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena udah ketemu sama Bapak di surga,” lanjut Mieke.

4. Tora Sudiro

“Pernah kita yang badannya segede gaban ini empet-empetan di minicooper ampe keabisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata udah langsung ketawa,” ucap Tora Sudiro.

Baginya, Rony Dozer sudah menjadi bagian dalam cerita hidupnya, terlebih saat ia menjalani hubungan asmara dengan Mieke di ‘Extravaganza’.

“Nggak kerasa ternyata banyak waktu yang pernah kita jalanin sama2… trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama Mieke,” tutupnya.

“Nggak kerasa ternyata banyak waktu yang pernah kita jalanin sama2… trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama Mieke,” tutupnya.

Meski belum diketahui pasti penyebab Rony Dozer meninggal dunia, namun kepada sahabatnya Rency Milano ia sempat mengeluh kalau kolesterolnya naik.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini