Ini Tujuh Rekomendasi Kosmetik Vegan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini banyak wanita tidak hanya sekadar mencari kosmetik dengan kualitas baik, namun sudah mulai banyak yang mencari komestik berbahan dasar alami dari tumbuhan.

Vegan kosmetik adalah salah satu produk dengan bahan dasar alami. Kosmetik ini berbahan dasar tumbuh-tumbuhan.

Dilansir dari whowhatwear.com, kosmetik itu sudah banyak dipasarkan terutama skincare vegan. Terbanyak melalui toko online atau e-commerce lainnya.

Soal harga jangan khawatir, karena masih ramah untuk kantong kamu. Ini beberapa tujuh merek yang bisa menjadi referensi kamu jika ingin memiliki kosmetik vegetarian;

1. Youth to the People
Produk ini sudah sangat populer di kalangan pecinta kosmetik sejak pertama kali diluncurkan. Bahan dasarnya nabati dan dipercaya mengandung antioksidan yang kuat. Sementara formula padat nutrisi nabati berguna untuk mencerahkan dan membuat kulit awet muda.

2. Pai
Produk dari Inggris sudah terdaftar di The Vegan Society, yang merupakan organisasi pemberi sertifikasi vegan sejak 1944.

Untuk mengetahui lebih lanjut soal Pai, kamu bisa mengakses https://www.paiskincare.us/.

3. Herbivore Botanicals
Produk vegetarian ini fokus pada serum kecantikan serta bedak lulur serta dijamin aman karena tidak menggunakan bahan-bahan dari alam, bukan kimia.

4. Shani Darden
Shani Darden adalah kosmetik vegetarian yang sering digunakan selebriti dunia seperti Rosie Huntington-Whiteley, Jessica Alba, dan Kelly Rowland. Mereka bahkan bisa disebut pengguna setia produk tersebut.

5. Skyn Iceland
Ini adalah kosmetik dari Islandia yang diklaim menggunakan bahan-bahan alami yang sangat baik untuk mengatasi stres pada kulit.

6. Derma E
Teruji secara klinis untuk keamanan dan kemanjuran, produk ini hanya menggunakan bahan nabati dalam formulanya.

7. Biossance
Biossance menggunakan bahan dasar dari tebu untuk produk squalenenya. Sedangkan merek lain umumnya menggunakan bagian tubuh ikan hiu.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencobanya?

Reporter: Budiyani Rahmawati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini