‘Top Gun: Maverick’ Kalahkan Rekor ‘Titanic’ sebagai Film Berpenghasilan Domestik Tertinggi dalam Sejarah Paramount

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Top Gun: Maverick’ secara resmi telah melampaui box office. Tak hanya itu, tapi film ini juga memecahkan rekor baru dalam sejarah Paramount Pictures sepanjang 110 tahun.

Melansir dari Collider, Paramount baru saja mengumumkan bahwa sekuel dari ‘Top Gun’ secara resmi menjadi film terlaris domestik pertama sepanjang masa. Dengan menghasilkan 601,9 juta Dolar AS di box office domestik.

Selain itu, film ini juga secara resmi telah melampaui penghasilan domestik tertinggi dalam sejarah kalahkan film ikonik sepanjang masa, ‘Titanic’.

Film aksi yang dibintangi oleh Tom Cruise ini telah memecahkan rekor box office sejak pemutaran pertamanya di bioskop. Dengan melampaui 1,1 miliar Dolar AS di box office global.

Menjadikan film terlaris Cruise dalam sepanjang masanya berkarier di indutri film.

“Selama 110 tahun, Paramount Pictures telah memproduksi dan mendistribusikan beberapa film paling ikonik dalam sejarah Hollywood. Termasuk film klasik sepanjang masa Titanic, yang menandai ulang tahun ke-25 tahun film itu,” kata Presiden dan CEO Paramount Pictures, Brian Robbins.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini